Obat Gatal Selangkangan Gatal Eksim

Obat Gatal Selangkangan Gatal Eksim  - Jika sobat mengalami gatalpada area paha selangkangan anda bisa menggunakan obat hrbaldari de nature yaiu eximtas dan salep exlear. obat herbal ini sudah lama menjadi solusi bagi para penderita gatal, gatalkulit dan gangguan gatal lainya. 

Beberapa penyakit lain yang juga dapat menyebabkan gatal di selangkangan yaitu: kutu kemaluan atau pedikulosis pubis, psoriasis inversa (salah satu variasi dari penyakit psoriasis yang mengenai daerah lipatan tubuh), dermatitis intertriginosa (kondisi iritasi pada kulit di daerah lipatan tubuh akibat panas, gesekan berulang dalam jangka panjang, atau kontak dengan bahan iritan tertentu), atau eksim pada daerah lipatan kulit seperti lipat ketiak, lipatan siku, lipatan di belakang lutut, dan lipatan paha.

Gejala eksim di lipatan kulit dapat berupa rasa gatal atau nyeri, sensasi seperti terbakar pada kulit di area lipatan tubuh disertai ruam dan bentol kemerahan. Lesi kulit ini dapat berkembang menjadi luka terbuka, kerak, atau koreng jika sering digaruk atau karena infeksi sekunder. Psoriasis inversa berbeda pada psoriasis pada umumnya yang bergejala kulit kering dan mengelupas. Pada penyakit ini, kulit akan tampak kemerahan, mengkilat, dan licin serta lembap. Kulit yang mengalami radang ini akan terasa gatal atau nyeri seperti iritasi. Kondisi radang yang disertai lembap pada lipatan kulit ini juga dapat memicu infeksi jamur sekunder.

Obat Gatal Selangkangan Gatal Eksim  - Gatal di selangkangan atau yang disebut juga tinea cruris, biasanya disebabkan oleh infeksi jamur tinea. Jamur ini tumbuh subur di daerah tubuh yang hangat dan lembap, misalnya di lipatan paha bagian dalam (selangkangan), alat kelamin, dan bokong. Keluhan ini sering terjadi pada orang yang banyak berkeringat, sering memakai celana ketat, memiliki penyakit tertentu seperti diabetes atau melemahnya sistem kekebalan tubuh, dan pada penderita obesitas. Pria dikatakan lebih sering mengalami gejala ini tetapi wanita juga bisa mengalaminya. Jika terdapat keluhan Anda membutuhkan obat gatal di selangkangan yang tepat untuk mengatasinya.

Hubungi kami untuk konsultasi masalah gatal kulit 
Gatal Sangat Mengganggu aktifitas keseharian anda ? obati dengan obat herbal de nature

Jangan ragu untuk melakukan pengobatan hubungi kami :